Online Screening & Press Conference Film Teachers Seru Abis!


online-screen-the-teachers

Online Screening & Press Conference Film Teachers Seru Abis!. Pandemi sedikit banyak mempengaruhi kehidupan semua orang di segala sektor. Tidak terkecuali industri perfilman Indonesia. Bukan hanya soal kegiatan syuting film yang terbatas, juga soal pembukaan bioskop yang juga sangat terbatas hingga dapat dikatakan tidak buka sama sekali. Hal ini berdampak pada berpindahnya semua kegiatan entertainment secara daring. Bukan hanya perkara PJJ hingga meeting saat work from home, juga termasuk pergelaran acara Online Screening & Press Conference pemutaran film. Salah satunya adalah Film Teachers.

Saya Beruntung!


Yap! saya termasuk yang sangat beruntung bisa mengikuti acara Online Screening & Press Conference pemutaran perdana film Teacher pada jumat lalu (08/01) secara daring melalui media Zoom. Film yang dibintangi oleh Yova Gracia & Estelle Linden bergenre komedi aksi yang begitu saya melihat posternya, wah sudah terbayang seru dan lucu nya.

Ada yang pernah mendengar SKYLAR PICTURES? pasti sudah ya. Nah, Film Teachers ini adalah salah satu original movie hasil kolaborasi Tiga pihak yaitu, SAS Film,SKYLAR PICTURES & STRO . 

STRO Merupakan aplikasi layanan streaming film secara online berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld. 






Acara Online Screening film Teachers ini juga dihadiri oleh semua pemain, kru dan rekan - rekan media. Sebelum nobar dimulai, acara press Ajang Online Screening & Press Conference dibuka oleh sutradara Film Teachers yaitu Sarjono Sutrisno, dan sambutan dari pemeran utama. Turut serta beberapa pihak di belakang layar produksi film Teachers juga ikut memberikan sambutan. 






Sambutan dari pemeran, kru, sutradara hingga beberapa pihak di belakang layar film Teachers ini membuat suasana nobar terasa lebih hangat dekat meskipun kami nobar lewat media daring Zoom. 

Hingga saatnya tiba acara nobar dimulai. Saya begitu excited dan gak sabar. Sebelum nobar dimulai, kami juga disuguhkan trailer film lain yang tersedia di aplikasi STRO. Wah seru pokoknya.

Sayang, sebelum nobar dimulai nampaknya sinyal kurang bersahabat. sehingga kami harus menunggu beberapa lama hingga jaringan stabil dan pemutaran perdana Film Teachers dapat dimulai. 

Film Komedi Paling Seru




Bagi saya yang kurang menyukai genre film komedi, film Teachers cukup menghibur saya. Bisa dikatakan paling seru sih. Film ini dibintangi oleh aktor senior dan juga aktor cilik yang kemampuan aktingnya luar biasa keren.

Sebut saja, Garry Iskak, Tarzan, Estelle Linden, Yova Gracia, Epy Kusnandar, Teddy Syah, Tyas Mirasih, hingga Young Lex. 

Film Teacher bercerita tentang seorang detektif polisi yang diperankan oleh Yova yang memiliki tugas rahasia untuk menangkap sindikat narkoba di sebuah sekolah dasar. Wah bakalan seru nih pikir saya. Dan ternyata iya. Sepanjang film saya disuguhkan aksi pencarian ala - ala detektif yang khas yang dikemas sangat lucu dan tidak mudah ditebak. bukan hanya itu, hadirnya sederetan aktor komedi senior seperti Tarzan , Epy Kusnandar & Rizki Mocil menambah keseruan dan kelucuan film Teachers. 

Bukan hanya itu, film Teacher juga menghadirkan beberapa Cameo yang hadir di setiap scene yang membuat saya berpikir, oohh itu si aktor itu….iih kok ada dia sih? kan lucuu!! hehe. Saking seru dan lucunya, film berdurasi 80 menit ini pun tak terasa lamanya. 

Film Teachers memang menghadirkan tokoh anak - anak, tetapi jika anak - anak ingin menonton film Teachers harus tetap didampingi oleh orangtua ya.

Siapa sih tokoh utama dibalik layar film Teachers? dia adalah sutradara bernama Sarjono Sutrisno yang sejak tahun 2008 sudah malang melintang terjun di dunia perfilman nasional. Beliau juga merupakan executive producer untuk Skylar pictures,Aletta Pictures dan SAS Films. Wah keren ya. 

STRO aplikasi streaming paling oke




Apakah kalian sudah memiliki aplikasi streaming di handphone iOS atau android kalian? kalau belum saya sarankan untuk segera mendownload STRO. Banyak sekali film yang tersedia di aplikasi STRO dan kalian bisa menonton semua film yang tersedia termask film original dengan beralih akun menjadi premium. Harga akun premium? murah banget! gak bakalan nyangka deh pokoknya. 

Ayo segera cari tahu lebih lanjut dengan mengunjungi https://stro.tv/ dan follow intagram STRO di @STROTV serta download aplikasinya sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Terimakasih telah bersedia membaca jurnal dan deep though di sini, silahkan berkomentar yang bijak dan relevan dengan pembahasan. Terimakasih

All illustrations created by artjoka. Diberdayakan oleh Blogger.